Vol. 2 No. 2 (2023): Jurnal Multidisiplin Indonesia

Published: 2023-02-20


Analisis Rasio Likuiditas dan Solvabilitas Terhadap Kinerja Keuangan CU Keling Kumang Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau

View: 169 204-214

Aplikasi Database Aparatur Sipil Negara (ASN) Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura

View: 135 215-224

Implementasi Kebijakan Penurunan Stunting di Kecamatan Salem Kabupaten Brebes

View: 794 241-254

Pengaruh Product Innovation Capability, Market Intelligence Capability, Price Capability Terhadap Startup International Performance dengan Competitive Advantage sebagai Mediator pada Startup di DKI Jakarta

View: 242 255-267

Perlindungan Hukum Ahli Waris Terkait Hibah yang Merugikan Hak Mutlak Ahli Waris

View: 376 268-287

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kualitas Audit Internal : Pengalaman Audit, Independensi dan Kompetensi

View: 665 302-306

Pengaruh Service Quality, Price, dan Environment Terhadap Customer Satisfaction pada Fast Food Restaurant

View: 250 307-319

Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Quality dan Brand Trust pada Produk Erigo Indonesia

View: 265 330-336

Kepastian Hukum isi Surat Keterangan (Covernote) Terhadap Objek yang diproses Berdasarkan Akta yang dibuat oleh Notaris

View: 339 337-355

Pengaruh Empathy, Reliability, Assurance, Responsiveness, dan Tangibles terhadap Customer Satisfaction yang di moderatori oleh Overall Service Quality Pada Layanan Logistik di Pelabuhan Tanjung Priuk Jakarta Utara

View: 225 356-368

Pengaruh Regional Agri-Food Product, Quality Management Pratices, Enviromental Management Pratices, Corporate Social Responsibility terhadap Financial Perfomance of Restaurant

View: 120 369-382

Pengaruh Sosial Media Marketing dimediasi Kepuasan dan Keterlibatan Pelanggan terhadap Loyalitas Merek Mobil Honda digading Serpong

View: 316 383-390

Pengaruh Motivation, Opportunity, dan Ability Terhadap Sustainable Apperal Purchase Intention pada Industri Fashion di DKI Jakarta

View: 224 391-401

The Effect of Celebrity Endorser on Purchase Intention of Cosmetic Product Among Millennial Generation Consumers

View: 216 402-406

Pengaruh Brand Image dan Customer Perceived Value Terhadap Brand Loyalty yang Dimediasi oleh Customer Satisfaction

View: 351 407-417

Kepastian Hukum terhadap Sertifikat Hak Tanggungan Terkait Akibat Hukum Atas Kepemilikan Hak Atas Tanahnya Dibatalkan oleh Putusan Pengadilan

View: 170 418-425

Kepastian Hukum Akta yang dibuat dan Ditandatangani Oleh Notaris Pengganti yang Pengangkatannya Batal Demi Hukum

View: 124 426-435